Online Virus Scan


Semakin canggih dunia keokteran dan mikrobiologi, semakin bertambah pula virus-virus biologis yang mematikan. Hal yang sama terjadi pula di dunia komputer. Semakin canggih program komputer, semakin ganas pula virus-virus komputer yang siap menghancurkan tatanan dunia digital yang telah dibangun bertahun-tahun oleh para ahli dan praktisi komputer di seluruh dunia.

Jika tidak waspada dan terus menerus mengimunisasi PC anda dengan nativirus dan selalu mengupdate database virus secara berkala, bersiaplah untuk menyesal di kemudian hari karena harus menghilangkan data atau bekerja ekstra untuk mengembalikan sistem komputer yang diobrak abrik serangan virus. Meski demikian, jangan pernah menganggap PC anda 100% bebas dari ancaman virus.

Tidak percaya? Silakan kunjungi website yang dibangun dengan konsep Web. 2.0, memadukan aplikasi antivirus dan GIS, ini menyediakan layanan scan virus secara online, sekaligus menampilkan hasilnya di website mereka. Jika setuju untuk menscan komputer secara online, anda akan diminta mendownload plug-in yang akan ditanamkan pada web browser.

Sembari menanti hasil scan, anda dapat melihat data statistik komputer-komputer yang terinfeksi virus di seluruh dunia, yang diklasifikasikan berdasarkan negara secara real time. Selain itu, website ini juga menampilkan jumlah komputer di dunia yang terinfeksi setiap detiknya.

0 komentar:

Rahasia Menghasilkan Banyak Uang

Sponsor

Paket Internet Murah


Produk SMART Telecom
Free advertising

Strategi Meningkatkan Trafik

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS! Klik disini-1 dan disini-2
Virus, dokter virus komputer, gadget, Trojan, Worm, Spyware, Mallware, AVG antivirus, Symantec, ANSAV, AVAST, ESED, Kapersky, Software, Flash disk, Office, Microsoft, Linux, Windows, freeware, Vista, CPU, Keyboard, Hardware, Motherboard, informasi komputer, email, download, Internet, Online, Komputer, registry, firewall, autorun, folder, install, password, scanner, recovery, hacker, laptop, directory, properties,