Awas! Bahaya Trojan pada Windows 7 RC


Menggunakan software ataupun sistem operasi yang bajakan cukup beresiko. Diantaranya dapat mengakibatkan sistem operasi tidak stabil, muncul error khusus, corrupt file, bahkan terinfeksi aplikasi berbahaya seperti virus, Trojan dan keylogger.

Semakin populer sebuah software, tentunya akan dijadikan target pembajak software untuk tujuan tertentu, misalnya mendapatkan uang dengan mudah ataupun untuk menunjukkan kemampuan atau keahliannya kepada dunia. Kini, telah terdengar kabar terbaru bahwa sistem operasi Windows 7 Release Candidate yang telah dibajak membawa bahaya terinfeksi oleh sebuah Trojan yang mampu membuat botnet, dengan memegang kendali atas puluhan juta bot, berdasarkan penelitian dari perusahaan keamanan Damballa.

Bot tersebut program yang berjalan otomatis. Bahayanya, program tersebut dapat mengambil alih kendali server. Bahkan tidaklah aneh jika didapati masalah spam yang dikirimkan oleh server. Kemunculan gejala ini sudah tercium sejak 24 April lalu, dan menyebar cepat hingga mencapai ratusan bot per jamnya. Solusinya? Download installer Windows 7 RC langsung dari situs Microsoft. (News.softpedia.com)

0 komentar:

Rahasia Menghasilkan Banyak Uang

Sponsor

Paket Internet Murah


Produk SMART Telecom
Free advertising

Strategi Meningkatkan Trafik

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS! Klik disini-1 dan disini-2
Virus, dokter virus komputer, gadget, Trojan, Worm, Spyware, Mallware, AVG antivirus, Symantec, ANSAV, AVAST, ESED, Kapersky, Software, Flash disk, Office, Microsoft, Linux, Windows, freeware, Vista, CPU, Keyboard, Hardware, Motherboard, informasi komputer, email, download, Internet, Online, Komputer, registry, firewall, autorun, folder, install, password, scanner, recovery, hacker, laptop, directory, properties,