Antivirus World



Kriminalitas, dimanapun ia terjadi, selalu menarik perhatian. Hampir setiap media massa menyediakan rubrik atau acara khusus yang menayangkan liputan seputar dunia hitam ini. Tidak hanya didunia nyata, dunia maya pun ternyata tak lepas dari aksi kriminal.

Tidak tanggung-tanggung, menurut laporan sebuah perusahaan jaringan terkemuka, dari jutaan e-mail yang berseliweran setiap harinya di internet, 90% diantaranya adalah e-mail kriminal alias spam, Sebagian besar spam tersebut berisi virus yang setiap saat bisa menginfeksi system komputer siapa saja yang terhubung dengan internet.

Ingin membaca kabar-kabar aktual lainnya seputar Cybercrime? Segera arahkan web browser anda ke website Antivirus World. Aksi-aksi kejahatan di ranah virtual, khususnya penyebaran malware melalui internet, merupakan sajian khas website ini. Jadi, tingkatkan terus pengetahuan anda agar tidak menjadi korban aksi kejahatan di dunia maya!

0 komentar:

Rahasia Menghasilkan Banyak Uang

Sponsor

Paket Internet Murah


Produk SMART Telecom
Free advertising

Strategi Meningkatkan Trafik

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS! Klik disini-1 dan disini-2
Virus, dokter virus komputer, gadget, Trojan, Worm, Spyware, Mallware, AVG antivirus, Symantec, ANSAV, AVAST, ESED, Kapersky, Software, Flash disk, Office, Microsoft, Linux, Windows, freeware, Vista, CPU, Keyboard, Hardware, Motherboard, informasi komputer, email, download, Internet, Online, Komputer, registry, firewall, autorun, folder, install, password, scanner, recovery, hacker, laptop, directory, properties,