Framework Untuk Chrome


Pertanyaan yang muncul mengapa Google mempekerjakan Aaron Roodman pada Chromium Project, tampaknya sudah terjawab. Aaron sebelumnya merupakan orang di balik teknologi populer add-on Firefox, GreaseMonkey, dan belum lama ini Aaron mengumumkan publikasi design document untuk penambahan plugin pada Google Chrome.

Tidak terdapatnya plugin pada Chrome merupakan salah satu kekurangan besar yang mmbuat browser ini kalah populer dibandingkan  Firefox. Banyak pengguna yang menggunakan Chrome sebagai browser utama mereka, dan fasilitas plugin merupakan fitur yang sangat ditunggu, selain fitur RSS serta subscribtion yang dapat di-costumize. Banyak pengguna Firefox yang masih enggan pindah ke Chrome, karena tidak disertakannya AdBlock. Bagi Google, mengaktifkan plugin AdBlock sama saja dengan bunuh diri. Tapi sepertinya dengan mengabulkan permohonan penggunaya. AdBlock secara khusus disebutkan pada design document, dan akan disertakan sebagai plugin pada Chrome.

Fitur plugin pada Chrome banyak yang ditujukan untuk menyaingi Firefox, seperti plugin untuk menyaingi Firefox, seperti plugin yang telah dirilis harus dapat digunakan pada Chromium versi selanjutnya, plugin diwajibkan tidak membuat browser Chrome erash atau hang, dan plugin yang buruk harus dengan mudah dinonaktifkan. Aaron menyebutkan tiap-tiap plugin harus berjalan pada process-nya sendiri, layaknya Chrome menjalankan tiap halaman web.

0 komentar:

Rahasia Menghasilkan Banyak Uang

Sponsor

Paket Internet Murah


Produk SMART Telecom
Free advertising

Strategi Meningkatkan Trafik

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS! Klik disini-1 dan disini-2
Virus, dokter virus komputer, gadget, Trojan, Worm, Spyware, Mallware, AVG antivirus, Symantec, ANSAV, AVAST, ESED, Kapersky, Software, Flash disk, Office, Microsoft, Linux, Windows, freeware, Vista, CPU, Keyboard, Hardware, Motherboard, informasi komputer, email, download, Internet, Online, Komputer, registry, firewall, autorun, folder, install, password, scanner, recovery, hacker, laptop, directory, properties,