Akselerasi Security Setting Windows dan Office 2007


Belum lama ini, Microsoft telah merilis sebuah proyek barunya yang dinamakan Sundance. kabar ini diumumkan sendiri oleh Paul Cooke, seorang direktur dari Windows Client Group. Projek yang dirilis oleh TEam Microsoft Solution Accelerator ini diharapkan dapat membantu dalam konfigurasi dan deploying security setting Windows dan Office 2007.

Lebih dari 700 security setting direkomendasikan, yang seharusnya dapat membantu petunjuk dan tool-tool dan kabar baik bagi postur keamanan dari Windows dan Office 2007. Usai men-deploy security setting, Anda bahkan dapat memverifikasi perubahan setting dan memonitor policy penggunaan salah satu ataupun lebih dari 18 configuration pack baru yang khusus didesain bagi fitur Desired Configuration Management (DCM) Microsoft System Center Configuration Manager 2007.

Adapu keuntungan bagi user atas solusi akselerasi ini, antara lain accelerate dan secure deployment, reliabilitas yang tinggi, solusi komperhensif, me-manage risk, dan dapat diperoleh gratis dari Microsoft Connect. (neowin.net)

0 komentar:

Rahasia Menghasilkan Banyak Uang

Sponsor

Paket Internet Murah


Produk SMART Telecom
Free advertising

Strategi Meningkatkan Trafik

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS! Klik disini-1 dan disini-2
Virus, dokter virus komputer, gadget, Trojan, Worm, Spyware, Mallware, AVG antivirus, Symantec, ANSAV, AVAST, ESED, Kapersky, Software, Flash disk, Office, Microsoft, Linux, Windows, freeware, Vista, CPU, Keyboard, Hardware, Motherboard, informasi komputer, email, download, Internet, Online, Komputer, registry, firewall, autorun, folder, install, password, scanner, recovery, hacker, laptop, directory, properties,