Tools Hacker Part II


Search Engine

Jika anda memiliki website yang tiba-tiba di hack oleh seseorang, jangan langsung menuduh pelakunya adalah pemilik warung kopi dimana anda sering berhutang, siapapun berkesempatan menemukan website anfa melalui internet search engine seperti Google, Yahoo!, Altavista, dan lain sebagainya.

Khususnya yang cukup banyak mendapatkan sorotan adalah Google, bahkan kombinasi perintah yang disediakan Google telah menciptakan istilah Google Hacking karena kemampuannya menampilkan informasi yang mendukung proses hacking tersebut.

Salah satu contoh sederhana, ketikkan perintah inurl:login.asp pada Google.com, maka dalam sekejap akan ditampilkan jutaan halaman yang mengandung login .asp pada URLnya. Lalu dimana bahayanya?

Login.asp adalah penamaan file yang umum untuk melakukan login pada website dengan bahasa ASP (Active Server Pages). dengan menemukan pintu masuk untuk memperoleh akses yang lebih tinggi pada website anda.

Dengan mencoba teknik seperti SQL Injection, mencoba username dan password yang umum, brute force, dan bermacam tehnik lainnya, maka jangan heran jika anda memiliki statistik kunjungan halaman yang paling sering diakses adalah login.asp! Tentunya anda perlu berhati-hati jika mendapatkan hal seperti ini.

Pengen Jadi Hacker?

Metodologi Hacker

Tools Hacker

0 komentar:

Rahasia Menghasilkan Banyak Uang

Sponsor

Paket Internet Murah


Produk SMART Telecom
Free advertising

Strategi Meningkatkan Trafik

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS! Klik disini-1 dan disini-2
Virus, dokter virus komputer, gadget, Trojan, Worm, Spyware, Mallware, AVG antivirus, Symantec, ANSAV, AVAST, ESED, Kapersky, Software, Flash disk, Office, Microsoft, Linux, Windows, freeware, Vista, CPU, Keyboard, Hardware, Motherboard, informasi komputer, email, download, Internet, Online, Komputer, registry, firewall, autorun, folder, install, password, scanner, recovery, hacker, laptop, directory, properties,