Tool Hack Part III


Web Tools

Seseorang yang bermaksud buruk tidak ingin identitasnya diketahui, dan mungkin menggunakan proxy luar agar jejaknya sukar dilacak. Cara lainnya mungkin ia akan menuju sebuah warnet dan menjalankan aksinya.

Kalau membayangkan seorang hacker sedang berjalan menuju warnet, mungkin anda membayangkan hacker tersebut telah menyimpan berbagai tools supercanggih di dalam flash disk yang akan dijalankannyapada komputer warnet. Tetapi ternyata tidak selalu harus demikian, jika semua yang dibutuhkan hacker tersebut telah tersedia di internet.

Beberapa website telah hadir sebagai tools untuk menjalankan aksi yang diinginkan hacker, contohnya adalah http://netcraft.com yang dapat melaporkan informasi sebuah domain, IP address, DNS, dan lain sebagainya.

Contoh website lainnya adalah http://centralops.net, yang menyediakan utilitas yang bervariasi, misalnya tools untuk melakukan investigasi e-mail address, investigasi domain sehingga menghasilkan informasi Whols, trace route, hingga service scan.

Untuk apa semua informasi tersebut bagi hacker? Ternyata bisa jadi informasi vital untuk hacker, dan dapat berakibat fatal bagi korban.

Misalnya informasai mengenai contact person, dapat digunakan untuk melakukan social engineering, informasi mengenai web server, dapat digunakan untuk menemukan velnerability web server tersebut, bahkan informasi mengenai nomor telepon, dapat digunakan untuk target serangan salat satu tehnik hacking yang disebut war dial.

Cain & Abel

Cain & Abel merupakan suatu aplikasi desktop berbasis windows, memiliki tujuan utama untuk recovery password dengan berbagai metode, seperti packet sniffing, dictionary attack, brute attack, ataupun cryptanilysis attack.

Walaupun diklaim oleh pembuatnya bahwa Cain & Abel tidak mengandung malware, tetapi beberapa antivirus mendeteksi Cain & Abel sebagai malware bernama Win32:Cain-B(Tool)

Kemampuan lain dari CAin & Abel adalah mampu melihat password di belakang karekter arterisk, VolP Filtering, dan masih banyak lagi yang membuat Cain & Abel merupakan salah satu tools terlengkap yang dapat anda peroleh secara gratis saat ini.

To be Continued......

Tools hacker Part II

Tools Hacker

Pengen jadi Hacker...?

Metodologi Hacker

Panduan Membuat Blog dengan Blogger



0 komentar:

Rahasia Menghasilkan Banyak Uang

Sponsor

Paket Internet Murah


Produk SMART Telecom
Free advertising

Strategi Meningkatkan Trafik

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS! Klik disini-1 dan disini-2
Virus, dokter virus komputer, gadget, Trojan, Worm, Spyware, Mallware, AVG antivirus, Symantec, ANSAV, AVAST, ESED, Kapersky, Software, Flash disk, Office, Microsoft, Linux, Windows, freeware, Vista, CPU, Keyboard, Hardware, Motherboard, informasi komputer, email, download, Internet, Online, Komputer, registry, firewall, autorun, folder, install, password, scanner, recovery, hacker, laptop, directory, properties,