Pengen jadi Hacker? Pelajari dulu Metodologinya



Sekitar seminggu yang lalu, saya mendapatkan email yang intinya memberitahukan bahwa sebuah website saya tiba-tiba terblokir. Spontan saja saya bingung bukan kepalang, maklum saja terus terang website saya yang satu itu merupakan bagian dari bisnis internet saya. Setelah saya selidiki dengan mengkonfirmasi email tersebut, dan akhirnya sayapun mendapatkan jawabannya; "Mohon abaikan email tersebut karena ada orang yang mencoba masuk menggunakan data bapak. Sehingga otomatis ketika login berulang kali tanpa hasil akan terblokir. mohon untuk mengecek data diri, termasuk rekening bank, password dll, apakah ada yang berubah atau tidak".

Kisah Nyata atau Fiktif?


Hacking
pada film-film, mungkin telah sering anda lihat dan menimbulkan pertanyaan, benarkah dalam dunia nyata hacker benar-benar mampu melakukan transfer illegal, mengatur lampu lalu lintas seenak hati?
Logikanya, jika sesuatu dapat dilakukan secara legal, maka dapat dilakukan secara ilegal juga! Tergantung tangan siapa yang mengatur, inti proses hacking adalah mengubah otorisasi seseorang yang seharusnya tidak berwenang menjadi memiliki wewenang untuk melakukan hal tersebut.

Kevin Mitnick adalah salah satu hacker yang keluar masuk penjara karena telah melakukan pencurian kartu kredit dan akses ilegal jaringan (tidak tanggung-tanggung korbannya adalah perusahaan besar seperti Motorola dan Sun Microsystems). Tetapi juga, tidak sedikit hacker yang menyumbangkan pengetahunannya bagi keamanan komputer (baca juga tehnik keamanan komputer) dan kemajuan teknologi. Maka timbul pertanyaan selanjutnya : hacker itu baik atau jahat?

Mengenali Hacker dari Topi

Baca lanjutannya......

0 komentar:

Rahasia Menghasilkan Banyak Uang

Sponsor

Paket Internet Murah


Produk SMART Telecom
Free advertising

Strategi Meningkatkan Trafik

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS! Klik disini-1 dan disini-2
Virus, dokter virus komputer, gadget, Trojan, Worm, Spyware, Mallware, AVG antivirus, Symantec, ANSAV, AVAST, ESED, Kapersky, Software, Flash disk, Office, Microsoft, Linux, Windows, freeware, Vista, CPU, Keyboard, Hardware, Motherboard, informasi komputer, email, download, Internet, Online, Komputer, registry, firewall, autorun, folder, install, password, scanner, recovery, hacker, laptop, directory, properties,