Diduga kepala Nurdin terlepas, seteleh bom meledak


Jenazah yang diduga kuat Nurdin M Top hancur, kepalanya terlepas dari tubuhnya. Kemungkinan orang yang diduga Noordin M Top itu meledakkan bom bunuh diri saat Densus 88 mengepungnya.

Ada dua indikasi bahwa orang yang diduga Noordin itu melakukan bom bunuh diri. Pertama, dari kepala yang terlepas dari tubuhnya. Hal semacam ini juga terjadi pada para pelaku bom bunuh diri, seperti Asmar Latin Sani, Dani Dwi Permana, dan juga Nana Maulana.

Kedua, ada teriakan takbir sebelum ada ledakan hebat pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB. Setelah ledakan hebat itu terjadi, baku tembak pun terhenti. Diduga para penghuni rumah yang dikontrak Adib Susilo telah tewas.

Setelah ledakan hebat itu, aparat Densus 88 tak lama kemudian masuk ke dalam rumah. Dan mereka mendapati empat orang tewas dan seorang perempuan luka tembak. Perempuan tersebut adalah Putri Munawaroh, istri Adib Susilo.

Sedangkan tiga dari empat orang yang tewas disebut-sebut adalah Adib Susilo, Urwah, dan Maruto. Satu orang lagi diduga kuat Noordin M Top.

0 komentar:

Rahasia Menghasilkan Banyak Uang

Sponsor

Paket Internet Murah


Produk SMART Telecom
Free advertising

Strategi Meningkatkan Trafik

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS! Klik disini-1 dan disini-2
Virus, dokter virus komputer, gadget, Trojan, Worm, Spyware, Mallware, AVG antivirus, Symantec, ANSAV, AVAST, ESED, Kapersky, Software, Flash disk, Office, Microsoft, Linux, Windows, freeware, Vista, CPU, Keyboard, Hardware, Motherboard, informasi komputer, email, download, Internet, Online, Komputer, registry, firewall, autorun, folder, install, password, scanner, recovery, hacker, laptop, directory, properties,